7 DAYS RETURN POLICY

Kami berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan yang terbaik untuk kamu. Jika kamu merasa barang tidak sesuai dengan produk yang kamu pesan, kamu tidak perlu khawatir. Kami memiliki kebijakan 7DAYS RETURN POLICY, dimana kamu bisa menukar barang yang kamu beli atau meminta pengembalian uang, dalam jangka waktu 7 hari setelah kamu menerima barang. Penukaran barang dilakukan sesuai dengan prosedur yang tercantum dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan Penukaran Barang :

  1. Barang yang dapat kamu tukar adalah sebagai berikut:
    • Tidak sesuai dengan pesanan (kesalahan pengiriman/pengepakan)
    • Salah memesan ukuran (hanya bisa diganti dengan design yang sama, ukuran berbeda, jika tersedia).
    • Barang yang rusak / cacat produksi.
  2. Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasannya.
  3. Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci.
  4. Label harga dan barcode barang masih dalam keadaan utuh.
  5. Kembalikan beserta kemasan aslinya dan bonus (bila diberikan). 
  6. Apabila kami menemukan barang yang dikirim balik tidak memenuhi syarat nomor 1-5, maka barang akan kami kirim kembali kepada customer.

Pengecualian :

  1. Semua barang yang kamu beli dengan nilai promo 50% ke atas tidak dapat dikembalikan.
  2. Untuk pembelian yang menggunakan voucher, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.

Prosedur Penukaran/Pengembalian Barang :

  1. Jika penerimaan barang pesanan kamu mengalami kerusakan atau ketidaksesuaian, maka dalam jangka waktu 7 hari kamu dapat kembalikan dan kami akan menukar dengan produk yang sama atau mengembalikan dana jika barang yang sama tidak tersedia.
  2. Segera  email ke admin@casuals.id / Chat ke Whats App 08112287772 untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan pengiriman balik (dengan subject email yang sama dengan nomor transaksi kamu).
  3. Setelah mendapat balasan konfirmasi mengenai ketersediaan barang pengganti atau alternative kompensasi lainnya, silakan kirimkan barang yang ingin kamu tukarkan kepada kami.
  4. Ongkos kirim dari pembeli kepada kami ditanggung oleh pembeli dan ongkos kirim barang pengganti akan ditanggung oleh pihak kami, kecuali jika pengembalian barang dikarenakan ketidakcocokan barang dengan orde, maka pihak kami akan menanggung seluruh ongkos kirim.

Jika kamu memiliki pertanyaan, silahkan hubungi Customer Service casuals.id melalui Chat Whats App 08112287772 atau email ke admin@casuals.id